Diteruskan ke milis ...

-----Original Message-----
From: Prisillia putradjaja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 23, 2008 8:16 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Sharing keguguran dalam kehamilanku yang ketiga kali

Dear All... teman2

Saya mau sharing nieh mengenai pengalaman saya pribadi
yang terjadi belum lama ini jumat tgl 13 juni
2008,saat saya kontrol ke dr kandungan joso prawiro di
rs siloam kebun jeruk. Saat itu kehamilan ketiga saya
yang sudah berjalan 23 minggu. Sungguh saya bersama
suami sangat bahagia melihat perkembangan janin bulan
1 s/d bulan ke 6 karena saat bulan ke 5 kami sudah
melihat bayi kami aktif di dalam kandungan dan lincah
sekali. Kehamilan saya kali ini tidaklah mudah karena
saya harus melewati hari lepas hari dengan suntikan
fraxiparine yang disuntikan ke perut setiap harinya
dan setiap pk.9 malam, suami saya harus siap sedia dan
telaten mempersiapkan suntikan tersebut. Saya mengidap
ACA (Anticardioliphin) Low Positive saat saya
memeriksakan diri ke prof.dr karmel di rs.cikini pada
awal kehamilan saya yang ketiga ini. Pada saat
kehamilan saya yang pertama dan kedua selalu janin
tidak berkembang (blighted ovum) dan akhirnya bulan ke
2 dan ke 3 saya harus dikuretase. Namun kali ini pada
kehamilan ketiga, setelah berobat ke dr hematologi
yakni dr.karmel yang menyuruh saya disuntik setiap
hari fraxiparine dan melihat beberapa ibu yang telah
mengalami seperti saya maka tidak ada keraguan lagi
untuk disuntik. Kembali saat saya kontrol untuk
kehamilan sudah menginjak 23 minggu yang sudah saya
lalui setiap hari dengan disuntik dan minum
obat/vitamin juga membesarnya perut saya selalu rawat
dengan mustella, namun saya shok dan kaget saat
mengetahui bayi saya sudah meninggal dan tidak ada
denyut jantungnya lagi?????. Saya bersama suami shock
dan sangat sedih karena koq bisa ya. Kenapa hal ini
selalu terulang lagi. Keguguran ku yang berulang ini
membuat saya trauma. Namun semua ini harus saya lalui
dan lewati bersama suami. Akhirnya saya diinduksi hari
berikutnya di rs bunda menteng untuk dilahirkan normal
dan paginya di kuretasi lagi karena mengalami
pendarahan yang tidak berhenti. Setelah perjuangan 10
jam lamanya perut saya sakit sekali, si cantik anak
kami lahir walau sudah meninggal yang kami beri nama
"Shania Fluerly" dan sudah kami makamkan dan doakan.
Selamat jalan anakku yang kami kasihi dan cintai...
Bagi yang memerlukan obat suntikan fraxiparine kami
masih mempunyai 2 botol fraxiparine 5 ml multidoose
baru dan 50 suntikan terumo baru dan alkohol swapnya
kami mau jual murah 1,5jt untuk membantu meringankan
biaya persalinan. Bagi yang membutuhkan dapat
menghubungi telp.92924928 atau 92860810
Terima  Kasih. Priscilia

Delete Reply Forward Spam Move...
Previous | Next | Back to Messages