Dear Parents..

Sebelumnya mohon maaf kepada moderator atas email yang oot ini, karena sy pikir
perlu maka saya beranikan diri untuk email

kebetulan ada info dari temen bahwa mulai 1 juli banyak produk produk untuk
anak anak kita yang mau naik harga, dikarenakan kondisi ekonomi, infonya dari
produsen Minyak telon balsem teon joybee  madukids TRESNO JOYO, bahwa mereka
per  1 juli akan naik harga, dan kebetulan mereka tahun ini mereka gak ikut PRJ
, kebetulan mereka mengikuti event Lomba Balita Sehat di semua RS hermina pada
hari minggu 29 Juni 2008, mereka memberikan kesempatan untuk para konsumen
setia untuk membeli dengan harga special,  kebetulan saya dapat bocoran
harganya seperti Minyak Telon 100 ml cuma dijual 11ribu, yang 60 ml dijual
7000, kayu putih 60 ml 7000 dan yang 120 ml 12500, balsem telon 20 gr 4500 yang
gede 8500, madukid di jual 11 ribu, dan masih banyk lagi, saya cuman sempet
nyontek yang biasa saya pakai aja,

demikian info ini moga moga dapat membantu.

tks

Prima

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.