mba Tika..

fyr

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 16, 2008 1:53 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pengasuh anak

Hai Cathy..
Kurleb 2 minggu hunting cari BS untuk anak saya yang pertama (4
th)....akhirnya dapat juga (kemaren)...mudah2an betah.
Mo sharing perjuangannya...

Saya telp dari daftar-nya Anita dan daftar BS yang direkomendasikan ibu-ibu (saya kumpulin)....ga tau pulsa dah habis berapa...kemaren itu malah adanya
BS untuk baby...susah untuk balita.
Berikut ini ringkasannya:

- Yayasan Tiara Cipta, RS. Fatmawati, Jakarta Selatan,  Telp : 75902862
adm 1 juta,. Gaji BS (lulusan D1) 800 rb + uang cuti 100 rb.  Dirumah 3
hari.  Saya liat ga bisa kerja, lelet.  Minta tuker, karena ga ada yang
sesuai kriteria, ga ada stok juga akhirnya diputuskan uang adm dikembalikan (utuh 1 juta). Saya tinggal bayar uang jasa BS yang 3 hari + ongkos jemput
50 rb (daripada saya hrs anter..jauh banget...dari rumah.  Saya pikir
yayasannya ga matre ya...ga ngerugiin saya jadi saya ga sebel krn walau blm
dpt BS uang adm saya ga hilang.

- Yayasan Fitria (Rate 4/1), Jl. Mekar No. 30 rt 03/010, Depok, cp. Mas
Pardi, Telp : 7755475
adm 400 rb.  BS pengalaman, gaji 600 rb + uang cuti 80 rb. Anak saya dah
cocok, saya juga suka dg BS-nya, tapii baru 2 hari sakit darah rendahnya
kumat...pusing...minta pulang...ga bisa kerja.  Karena ga ada ganti, uang
adm-nya juga dikembalikan utuh (400 rb).  saya bayar ogkos jemputnya saja.
menurut saya ini yayasan paling OK..ga mahal tapi kualitas BS-nya bisa
diandalkan...Pak Pardinya juga ga komersil ...keliatan orang baik2. memang
sekarang lagi kosong...tapi coba telp, siapa tau klo untuk  bianca (6 bln)
ada.  Waktu saya dateng ke yayasan tsb (depok), ada BS bayi yang mau
berangkat ke kelapa gading.

- Putri Pertiwi, Jl. Damai, Petukangan, cp. Ibu Karmila/Ibu Nia, Telp :
7364364
cuma telp, janji mo anter BS ga taunya BS ga mau karena anak dah kegedean
(4 tahun) maunya yang lebih kecil...ga tau alesannyanya.
adm 600, gaji BS 750 rb + 120 rb cuti.

- Libra, Cawang, Jakarta Timur, Telp : 8569155
idem dengan puti pertiwi adanya BS untuk baby

- Sofia, Rawamangun, Jakarta Timur, cp. Ibu Sofia, Telp : 4521241
idem dengan puti pertiwi adanya BS untuk baby

terakhir
- yayasan Putra sulung (Ibu Mur-Ciledug) hp 081808999970 , 021 7320089
adm 500 , gaji BS 700 rb + 100 rb cuti.  Klo ga cocok dalam 3 bulan dan ga
ada ganti, uang adm dikembalikan 50 %.  Anak saya mau dan keliatannya bisa
buat ngurus anak saya tsb....ya...berdoa saja...

Coba terus cari yang cocok....sambil berdoa...kuatkan feeling...klo ga sreg
dari awal jangan dipaksa...kayaknya harus ada yang dikorbankan..klo saya
kemaren harus potong gaji karena jatah cuti dah habis...yah...mau gimana
lagi...daripada saya stres ga dapet2 BS trus asal terima...tambah
stres...ya udah deh rela potong gaji en nilai kinerja kerja jadi
jelek...biariiiiin...

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                     "mommy andrew"
<[EMAIL PROTECTED] To: balita-anda@balita-anda.com,
                     l.com>                   "Ayahbunda-Online Moderator"

<[EMAIL PROTECTED]>,
                     05/09/2008 02:27         [EMAIL PROTECTED]
                     PM                       cc:
Please respond Subject: [balita-anda] Pengasuh anak
                     to balita-anda

dear all parents

ngomongin PRT n Babysitter memang tiada habisnya, hehehhehe
sdh mau seminggu neh aku ga ada suster utk bianca (6bln).
mohon info dan sharingnya donk rekomendasi yayasan maupun penyalur atau
bilamana prt/sus di rumah kali kali ada saudaranya yang mau kerja.bagi aku
ga harus suster, yang mau kerja sebagai mbak juga boleh.
syarat utama : sayang anak, mau ngemong anak, telaten, sabar, mau belajar,
jujur, bener2x mau kerja.
tolong yahhhh

makasih
catherine