Mbak, saya ikut prudential. Sharingnya ya, waktu Nayma dirawat karena diare
selama 3 hari, gak lama koq cairnya uang pertanggungan, sekitar 1.5 juta
(sehari 500 ribu).
Semua ada plus minusnya. Kalau kata yang ahli sih, mending ikut asuransi
jiwa plus investasi (jadi dipisah gitu).
secara saya sudah ikut asuransi jiwa dan dana pensiun dari kantor, ya
akhirnya ikut yang prudential.