lha iya kalau di jakarta bisa ke markas sehat, lha kite yang di cilegon,
cuma ngandelin baca2 plus nenangin diri aja. Kalau udah lamaaa sekali, kayak
Nayma 10 hari demam tinggi dengan dari hari ke hari suhu makin tinggi dan
periode demamnya lebih lama (kayak tifus deh), padahal usia masih 9 bulan.
Mimik susu dan makan udah gak mau, mata cekung, ubun2 udah cekung, tidak ada
batuk pilek, tidak ada mencret, tidak ada ruam merah2. Hari ke-10 kepaksa
tes darah, mana hasil antigen dengeunya positif (masih jg ibu bapaknya masuk
kantor), sore dibawa ke siloam deh, dites darah lagi antigen Dengeunya
negatif. Di-opname hari ke-3 baru reda, total jendal hampir 14 hari Nayma
demam tinggi....udah mau copot rasanya jantungnya.

On 6/26/08, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hebat mbak beatrix....
> sejuta kali kita baca teori ttg kesehatan anak, rasanya pas ngadepin anak
> sakit, lgsg deh gak ada artinya walaupun dah ngelotok afal teorinya :)
> aku juga masih belajar banyak mbak...
> kalau aku waktu itu, sempet mulai gak tenang begitu panas hampir 72 jam...
> rasanya dah ngebet pengen bawa ke dokter...
> untunglah saya gak salah milih dokter, saya bawa ke dokter ian juga :)
> alhamdulillah penyakit anakku yg lalu terbebas dari obat2an yg gak perlu,
> paling hanya parasetamol aja :)
>
> keep sharing ya mba ....

> [...]

Kirim email ke