Puji syukur ya Allah, atas perlindunganMU bagi kami semua. Khususnya bagi
saya .
Terima kasih atas berkat dan rahmat dari sejak aku tidak sanggup berbuat
apa-apa sehingga sampai hari ini Aku  masih  bisa tetap menikmati kehidupan.

Terima kasih juga ya Allah, di hari ulang tahunku ini Engkau , engkau tetap
melindungi diriku
Engkau tetap memberinya kebahagiaan , dan kehangatan yang menyatukan
keluarga kami
Engkau juga memberikan kekuatan padaku dalam menghadapi godaan dan cobaan.

 Ya Allah.. untunlah aku untuk selalu bisa membahagiakan Keluargaku, anak,
suami, orang tua dan juga teman2 yang menyangiku.

Tuhan, aku juga mahluk lemah, aku juga banyak dosa, karena itu tuntunlah aku
agar selalu lebih peka dan meminimalisasi dosa. berikanlah aku kekuatan
untuk melawan kesalahan

Aku juga tahu ya Tuhan, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku,
mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang
terbaik buat sesama

Kepada teman-teman semua yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada
saya dan memberikan doanya, saya ucapkan terima kasih banyak. Puluhan email
baik japri ataupun milis, lalu juga melalui sms, comment di Multiply,
facebook , serta yahoo messenger menghiasi ucapan selamat tersebut sungguh
suatu hadiah yang terindah buat saya .

Saya turut berbahagia dan terharu atas keikhlasan teman2  semua memberikan
doanya kepada saya. Semoga ALLLAH SWT melimpahkan pula keimanan, rahmat,
berkah, kesehatan dan rejeki kepada teman2 semua meskipun kita ada yang
belum pernah bertemu muka, semoga saya selalu ada di hati teman2 semua.

 Note :

-         Adhe Fiana, nuhun pisan.. sms  pertama di pagi hari indah banget
-         Junier lain : Om Lita, thanks banget smsnya,. Om Pede.. lu tambah
tua gak insap2 lu yeee
-     Uci.. thanks Buzz dan smsnya juga.. masih mati lampu ?

-          Echa :  Moga2 in focusnya di hibahin ke gue aja ya Cha..

-         Mbak Miko yang punya nama bagus hihi.. gw suka nama elo nih ,
thanks ya

-          Ceu Rini thanks kartunya tadi dah di pake sama anak2 buatu ibunya
hihi

-         Om Dwi.. Amiin semoga ladang ibadah saya makin subur dengan benih
yang baik semoga ya

-          Epa nuhun ucapan dan doanya.. hiks*.. artha gading skrng mah
berasa jauh pisaan
-         Mbak Devi, Azzy, Dini, Mbak Dini Maretna Mbak Nana imut, Mbak
Erna, Mbak Santi, Teh Ina, Mbak Ning, Mbak Ririen, Riva, Papa Thia.. dan
teman2 lain  Thanks Ucapan dan doanya

Salam
=Icho & Kel=

Kirim email ke