mbak Ila,

saya juga mau dong picture nya...japri aja

thanks
yantie

             "Hery Sharon"
             <[EMAIL PROTECTED]
             net.id>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             27/06/2008 15:08                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         [balita-anda]  JUAL BATIK TULIS
             [EMAIL PROTECTED]         MADURA ASLI... MURAH
                a-anda.com

Mbak, bisa japri ke saya pic nya ?/ thanks ya

Sharon