dear all..

assalaamu'alaikum, salam sejahtera..

ada yang mau aku ajak buat saling membantu dalam mencapai kemandirian
finansial ga?

aku cerita sedikit yaa..

aku sempet buka toko online jual furniture baby dan seprei, hasilnya
lumayan, Alhamdulillah laku, tapi ya gitu deh.. karena kebutuhan akan
furniture bayi dan seprei bukan merupakan kebutuhan primer bahkan sekunder,
walhasil harus setengah mati cari pembeli, ngga continue di satu kostumer
aja. jadi sekarang udah ga main-main furniture dan seprei ( seprei masih
mendingan drpd furniture bayi, even baliknya lama, tapi kostumer lamaku
masih ada yang balik nanya2 koleksi terbaru..)

teruusss aku sekarang ini jual Al-Qur'an berwarna dan bergambar buat
anak-anak. aku kerja as book advisor di Mizan. pendapatannya lumayan, tapi
ya itu juga, harus pinter2 kita nyari orang karena Al-Qur'an yang aku jual
harganya lumayan mahal (even bisa dicicil dan aku buka arisan khusus ILMA).
Yang ini sih sampai sekarang masih berjalan..

dulu ikut MLM ***** yang harus belanja barang dan cari2 downline, padahal
harga produk lumayan mahal dan kita harus keluar modal buat naikin omzet
kita, (in short way, aku sempet belanja bejibun biar point-ku naik, tapi
akhirnya belanjaanku itu ya buat hadiah2 aja..

terusss MLM aromaterapi **** ***** . udah produk mahal, jualnya pun susah..
nasibnya jadi hadiah2 jugaaaaa...

dipikir2, mungkin aku yang agak2 ga pinter nyari peluang kali yaa hehehee...

naahh sekarang kayaknya ketemu nih kesempatan dan peluang yang ok,
Alhamdulillah... ga perlu pake modal, ga ada resiko rugi barang dagangan ga
laku, ga perlu pengalaman pula.  aman deh pokoknya dan manfaat banget buat
aku dan keluargaku.

aku kerja sebagai finance consultant sekarang.. ga full time, jam kerjanya
suka-suka aku aja. tempatku kerja ini, namanya PT Buss, adalah partner
business dari asuransi Allianz. Jadi Buss ini kerjasama dengan Allianz dgn
menjual produk Allianz namun menggunakan sistem kerja PT Buss.

Awal bergabung sih malessss banget, asuransi gitu lohh... Temen yang ngajak
aku pun berkali-kali aku tolak hehehe... tapi pas aku datang ke presentasi
bisnis yang pertama, aku  langsung tertarik, masuk jadi nasabah, dan tanda
tangan kontrak saat itu juga.

yang bikin aku tertarik antara lain :

- produk mereka yang namanya TAPRO (TAbungan dan PROteksi), selain menabung,
aku diprotek sama mereka dalam hal rumah sakit, 38 penyakit kritis,
kecelakaan, cacat, dan meninggal dunia. jadi daripada nabung di bank atau
deposito, mendingan di tapro karena ada proteksinya. kita ga pernah tau,
entah 5, 10, atau 15 taun ke depan tiba-tiba ada musibah yang menimpa kita..
masa nabung cape2 buat seneng2 ehh malah buat bayar biaya musibah sihh...
nyesek banget kan..?
- tingkat investasi mereka hingga 16%, bayangin di bank konvensional kalo
nabung kan cuma dapet bunga 6-8%.. dan aku bandingin dgn investasi di
asuransi lain, dengan nilai setoran dan jangka waktu yang sama, jauh loh
bedanya..
- proteksi mereka berdiri sendiri2 dalam arti post yg lain tidak mengurangi
proteksi jiwaku. jadi masing2 post itu utuh nilainya.

itu baru dari segi Tapronya, belum dari segi bisnisnya.. di sini dan aku
udah liat sendiri hasilnya, hanya dalam 3 taun, jika kita mengikuti sistem
yang mereka buat, pendapatan kita bisa 100jt sebulan. kedengerannya muluk2
yaa... tapi buktinya memang ada. leaderku usia 38 th, baru 2 taun di buss,
incomenya udah hampir 50jt sebulan.

PT Buss ngga ngejar-ngejar kita dengan target. siapa yang mau maju dan dapet
income besar lebih cepat, ya silakan giat cuap-cuap bersilaturrahmi ketemu
dan kenal orang sambil sharing info mengenai tapro. buat yg ga jago ngomong,
aku buktinya nihhh... tadinya ga bisa ngomong, ehh  taunya ada kelas buat
belajar prospecting orang, jadi sekarang lumayan jago deh.. so jangan kuatir
ga bisa cuap-cuap..

aku baru bergabung awal bulan juni ini.. kalo berminat, bisa bareng2 aku
ngejar posisi manager dengan hanya mencari orang yang juga mau bergerak dan
aktif sama seperti kita. kalo kita manager, kita udah dapet 12jtan sebulan,
insya Allah.  cara mencapai 12jt future income kita ga berat kok... cuma
cari 9 orang yang minimal nabung 1jt sebulan dalam 6 bulan ini (atau sebulan
2 orang kalo besar tabungan kurang dari 1jt). Masa segitu aja ga bisa? kan
kita ada keluarga deket, ada keluarga jauh, ada teman kantor, teman sekolah,
teman kuliah, teman suami, tetangga... banyak dehhh..belum lagi orang-orang
di luaran sana yang belum kita kenal, lebih banyak lagi kan?

jujur aja, yang ada di pikiranku hanya satu, 3 taun yang lalu sampai akhir
mei kemaren ini, hidupku ga berubah secara signifikan. begitu-begitu aja..
tapi aku optimis, 3 taun ke depan, hidupku insya Allah akan amat sangat
drastis mengalami perubahan. Jadi aku bisa mewujudkan cita-citaku, ngebantu
keluargaku yang memang membutuhkan uluran tanganku.

jadiiiii kalo  berminat, text aja ke aku di 08568193636 atau ke 02198873547.
nanti aku akan telp balik buat sedikit menjelaskan mengenai tapro dan
bisnisnya. ini bisa dilakukan siapa aja, mau ibu rumah tangga, anak kuliah,
pedagang, pengusaha, karyawan kantoran, silakan saja, yang penting kita
jalankan dengan sungguh-sungguh.. kalo kita maunya hanya sekedar dapet uang
sampingan, ya kerjanya sampingan juga.. tapi kalo mau dapet uang yang serius
nilainya, ya harus kerja serius kan..? syukurnya, di sini kerjanya sampingan
tapi hasilnya serius.

yuukk kita sukses sama-sama... kalo ada yang di luar jakarta, ga masalah
kok, justru peluangnya lebih besar disana.

ditunggu kabarnya yaa...

Best Regards,

A. Batari Mappaganty
e  :  [EMAIL PROTECTED]