Biasanya sich tergantung kebijakan sekolah masing2. dulu aku pernah
ngalamin, sekolahannya Cuma bisa balikin 10%nya. (biasanya udah ada
pembagian kelas, kalo masih awal2 masih bisa 40%nya). Trus anak temenku
waktu itu dah masuk 6 jutaan, Cuma balik nggak sampe 1 jt dgn alasan yg
sama, dah ada pembagian kelas.

Biasanya waktu pendaftaran suka ada pemberitahuannya, kalo nggak jadi
masuk sekolah tsb, (mis sebelum test, pembagian kelas de el el) uang
bisa kembali sekian % nya..

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D