Mbak,  dulu pas awal2 belom nyari resep2 + kalo lagi bepergian yang saya
kesusahan bikin MPASI sndiri ya bubur instan kadang jadi solusi.

tapi sejak rajin kumpulin resep dan ndak lagi bepergian ya MPASI bikin
sndiri, krn mikirnya sih bisa variasi or dimacem2in ya ingredientnya, trus
bahan2nya juga fresh  karena kita siapin sndiri.

Sambil  belajar  liat reaksi anak sih, dia sukanya apa.. ndak sukanya apa..
or mungkin ada bakat alergi..  jadi dengan komposisi yang belum dicampur2
dulu pas awal jadi bisa nyiri gitu maksude.

kalo komposisi gram2nya emang sih saya pribadi ndak saklek2 ngitung
kalorinya sih. Tapi at least feeling jalan lah ya... PD hehehe
plus MPASI sndiri buat mastiin juga nggak ada penguat rasa or pewarna2 gitu.

Rita

> Krn menurut DSA ku dia sarankan pake yg instant kalo bubur susu (alasannya:
> di dalamnya udah ada takaran seimbang zat gizi & vitamin yg diperlukan),
> sedang kalo bikinan sendiri kita nggak bisa kalkulasi berapa masing2 zat
> (vit A, Kalsium, dll misalnya).

Kirim email ke