Ya mending ke book fair lah.. bu.
Meskipun tahun ini belum kesana..tapi biasanyanya sih kalo book fair yang
setaun sekali itu..semua penerbit punya stand..terus banyak bak2 buku yang
isinya buku diskonan..aku malah hobi beli buku yang seribuan or 5 ribuan
disana..biasanya sih di penerbit obor..novel2 jadul gitu..
Yang paling seru, dulu  (tahun berapa ya? dah lupa) pernah diskon novel2
terbaru ampe 60%..ck..ck..ck..bahagianya tapi kayaknya sekarang dah nggak
mungkin lagi deh..mengingat harga minyak yang terus naik..alias dah mo mulai
krismon lagi.. hiks..

Pada tanggal 01/07/08, Jilbab Naudhira <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> hahhhhhhhhh 10 rebong? buku apa aja? bukanya mpe jam berapa?jangan bikin
> penasaran terus dong ahhhh.........

> --
> Yenni
> http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com/