Mbak Lidya, saya tertarik nih sama infonya. Apakah semua bahan dan
perlengkapan yang kita pakai itu berasal dari pihak Love & Care ato kita
yang sediakan. Dan berapa kira-kira bayaran seluruh program perampingan tsb
sampe selesainya.
Thanks ya atas infonya.
Ellys

                      "Lidya"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      ator.com>                cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Tanya
Perampingan setelah
                      10/22/03 03:43 PM         Melahirkan

                      Please respond to

                      balita-anda

Sebenernya sih ada banyak loh tempat perawatan sehabis melahirkan ini,
biasanya di majalah ayah bunda banyak (dihalaman belakang). Waktu itu
aku pake Love & Care.. contact personnya ibu. Yofita tapi no. tlpnya
saya lupa..
Iya.. perawatannya dimulai dari pijit trus dilulur abis itu mandi
rempah/mandi susu, setelah itu perawatan perut dipakein tapel & gel buat
ngancurin lemak dilanjutkan dengan pemakaian gurita, korset & bengkung..
bisa diselingi dengan minum jamu habis bersalin, perawatan ini dilakukan
setiap hari selama 30 hari..

/Lidya/