waaahhh.. terima kasih ya buat doanya..
tapiiii... ultah ku bukan hari ini.. betul kata ibu hajjah adhe, ultahku tgl.
10 juli nanti, jadi masih minggu depan..

btw itu mba eva bisa aja ngasih julukan nyonya tempura.. bukannya dikau yang
nyonya tempura, kan tiap wiken pasti pesan tempura he..he.. :)

btw tengkyu ya.. buat ucapannya, buat doanya, buat julukannya, n buat orderan
tempuranya.. biar udah jarang ngiklan tapi aku masih jualan ko'.. so kalo yang
mau pesan silahkan japri aja ya..

rgds  ,
resya
www.raudhahshop.multiply.com