Jeng Ela,

hehehe.... mirip sekali dengan Rena :)
Jovan sih semangat karena memang yang ngasih usul dia.  Rena 'semangat'
karena kakaknya semangat, Aleta 'wajib' ikut karena mamanya ikut.

Iya, tuh ... setelah berhasil 'duduk manis' 45 menit-an, Rena mulai
'bersilaturahmi' ke deretan kursi lainnya, naik-turun tangga or kadang duduk
di undakan tangganya ... cuma bedanya dia nggak berani minta pulang karena
mayoritas rombongan masih asyik nonton :)
Mungkin memang ada tahap usianya jeng, baru bisa asyik menikmati isi cerita
movie.

Anyway, pak Triagus sudah pulang pasti, ya?
Kayaknya data jadwal bioskop 21/cineplex lebih akurat dari info link jeng
Eva deh.  Lebih reliable karena up-date per tanggal hari ini.
Sorry berat pak, kalau jadi ikutan 'tersesat' dengan info dari saya ....

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta

<deleted>

Kirim email ke