Dear Mbak Via,

Kalau berdasarkan pengalaman saya, pil KB memang membuat jadwal haid
menjadi sangat teratur dan waktu haidnya lebih pendek.

Setelah tidak minum pil KB lagi, jadwal dan waktunya kembali lagi
seperti biasa dulu tanpa pil.

Sebelum minum pil dulu biasanya waktu haid Mbak Via berapa lama? Kalo
yg sekarang kurang lebih sama, berarti wajar2 saja.

Dan percepatan datangnya haid sepertinya mungkin saja terjadi karena
ada perubahan hormon dgn dihentikannya pil KB.

Untuk lebih pastinya, mgkn lebih baik Mbak Via konsultasi ke dokter yaa..

Oke, demikian masukan saya, semoga bermanfaat..

Meu

Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

meumiranti.multiply.com