From: belasalwafaiz [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 07, 2008 8:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT- Edukatif Games untuk 17-an

Dear All,

Sorry pagi2 udah OOT, tapi mungkin masih ada hubungannya sama balita
sih, Begini, di lingkungan tempat tinggalku dan mungkin juga di tempat
moms and dad semua, kalo 17-an diadakan lomba buat anak2, nah tahun ini
kebetulan saya jadi panitia cuma saya pengen ada games yang seru dan
edukatif buat anak2. Masa udah puluhan tahun merdeka masih lomba makan
kerupuk melulu...

kalo moms and dad semua ada pengalaman or ide, boleh dong di share..
Japri juga boleh..

makasih sebelumnya...