From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, July 7, 2008 10:14:54 AM
Subject: RE: [balita-anda] darah tinggi , high kolesterol and stroke

Dear Mbak Tiwi,

Apakah dari dokter sudah diketahui penyebab stroke nya ? Misal : krn
hipertensi, penyumbatan pembuluh darah atau kencing manis? Krn
penanganannya beda.
Terus stroke tsb menyebabkan mati badan separo or nggak.

Kalo setahu saya, stelah pasca stroke harus difisiotherapy n pasien punya
semangat untuk berlatih dari latihan tangan, kaki, sampai belajar duduk
terus berjalan kembali (semua butuh waktu & kesabaran), kalo alternatif
biasanya dipijat.

Maaf kalo kurang membantu.

Thanks and Best Regards

e-mail : [EMAIL PROTECTED]

"Tiwi" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/06/2008 01:41:10 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com