ehehhehhehe...

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Bullah, Has" <[EMAIL PROTECTED]>
07/08/2008 03:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Buku pelajaran gratis dari Depdiknas

gak usah serem mbak
"Sesuatu jadi serem, kalau kita menganggapnya serem. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"
nanti juga anaknya bakal beradaptasi

regards
øhasbullah

Jd serem mo masukin Nayla SD thn depan...:-(

Sefty
 "Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"ina" <[EMAIL PROTECTED]>
07/08/2008 02:36 PM
[...]

Iya anak kelas 1 dah ada IPAnya