Kalo boleh tahu jenis jamu-jamuannya apa ya mbak dan gimana cara
dapetinnya.
satu lagi nih pertanyaan saya yang rada bolot, straples itu apa ya mba,
soale saya ngga pernah dengar tuh.

Cheers
Ellys

                      "Diah Rosdiana"

                      <[EMAIL PROTECTED]>         To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

                      10/23/03 09:50 AM        Subject:  RE: [balita-anda] Q: Cesar -
gurita
                      Please respond to

                      balita-anda

Saya juga punya pengalaman yang sama tuh...2 x Caesar dan dua-dua nya
saya pake stagen (atau straples jika bepergian) . Stagen saya lilitkan
dari perut bag atas sampai dengan pinggul/paha atas, sehingga tidak
menekan luka jika duduk.sebelum pake stagen, perut saya oleskan jamu2an
yang memang khusus untuk perut sesudah melahirkan lalu pake gurita baru
pake stagen. Hasilnya perut saya memang kempes meski tidak bisa
selangsing waktu masih gadis. Kalau Cuma gurita sih kaya'nya kurang
kencang gitu lho...

Cuma ... kitanya juga perlu control banget ya...kalau terasa masih agak
sakit ya lepas dulu 1-2 hari baru kemudian dipake lagi setelah yakin
nggak ada apa-apa