From: Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] OOT urgent--wawancara di kedutaan USA
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, July 9, 2008, 1:48 PM

pake paspor dinas juga?
setahuku kalo pake paspor dinas itu gampang..apalagi kalo urusannya G to G
tapi ya segampang gampangnya jangan kurang dari seminggu ngurusnya..
hmmm..atau tergantung nasib kali yee..
Oke deh mbak Ria, sedikit di revisi..
sebelum masuk kedubes banyak-banyak berdoa..
kalo nanti ketemu obama salam ya!!!

2008/7/9, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>:

> kaya-nya ga juga deh mba.. soalnya orang kantor ada yang udah 3 kali apply
> di tahun yg berlainan dlm rangka dinas teuteup ditolak deh.. alias gagal
go
> to usa.. padahal ke sana juga mau ngecek barang di kantor pusatnya vendor
> (houston) dia malah lolosnya ke canada..
>

> rgds  ,
>
> resya
> www.raudhahshop.multiply.com
> www.bajubaru.wordpress.com