From: Hairiah
Date: 09/07/2008 14:34:00
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] menu batita 1 thun

Dear moms n dads...

Mo tanya donk menu anak usia 1 thn.  Bizar dah mulai bosen nich bubur
bayi yg dicampur sayur n lauk.  Kira2 dah bisa dipisah blum ya
makanannya (nasi,sayur,lauk).  Terus lauknya tuch better
dikukus/direbus/digoreng???? Ada yg punya contoh2 menunya ga??? Aku mau
donk!!!!!!!!!! Thnx ya.

Btw ko' hari ini BA sepi pisan euy!!

Hairiah

Marketing Services