From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Juli 2008 16:54
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT- Sewa tanah tuk BTS telkom

masa siy mba?
rumah saya deket bgt dari bts jarang ada gledek gede bgt...jarang gledek
kalo hujan kok...

On Wed, Jul 9, 2008 at 4:25 PM, yuyun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin ga bahaya dan kontraknya ratusan juta, tapi cuma mau sharing aja
> kalo lokasi rumah deket bts kalo hujan geledeknya busyett deh...
> Rumah kakak saya lokasinya deket ama bts yang dikontrak selama 10 thn,
> kebayang deh selama 10 tahun itu ngeri ama geledek, anak2 masih pada
> kecil pula....

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).