Mbak Noni, di Kidz Station banyak deh.....
Pakai kartu BII belanja 100.000 disk 10%.
Sumprit demi lombok jemprit saya gak punya hubungan/gak bermaksud promosi ama 2
perush di atas lho.(ntar dibilang hari Kamis kok sudah promosi:-))

Kalo enggak, di toko mainan PETRA(di SMS) juga ada.

Semuanya original.

salam,
Diana