Leo cocoknya dengan Sagitaurus (lahir 23 Nov - 22 dec) dan Taurus (lahir 23
Mar-22 April gitu).
Tapi suamiku cancer, aku leo baik2 aja....
eh ada tuh di cosmopolitan, bagaimana percintaan dan asmara antar bintang2,
hot kah, datar kah....
cowok cancer, istri leo, masuknya ke hot....kekekekekeke.....
kalo kebalikannya, ceweknya leo, cowok cancer malah enggak hot

Kirim email ke