Mbak Miko,

Ini kayaknya penyalur yang Ibu Yani atau Ibu Asih itu dech,
Wah aku kecewa banget tuch menghubungi ybs :

Pertama kali telp yang terima Ibu Yaninya katanya ada pembantu yang bisa
kita ambil berasal dari Jawa tetapi akhirnya tdk jadi krn pembantunya tdk
mau ..
trus aku telp lagi besok paginya Ibu Yani katanya dia sedang ada di
supermarket jadi tdk bisa bicara dengan sabarnya aku telp lagi sorenya dan
dia bilang ada nich 2 orang tapi pas aku mo interview sama pembantunya dia
bilang dipanggilin dulu tuch pembantu tapi setelah itu aku coba telp lagi
HPnya tdk diangkat2...

Besoknya aku coba telp lagi katanya dia sdg ada tamu yang mo ambil pembantu
dan saya diminta utk telp lagi, sebenarnya saya sdh merasa cape tapi krn
butuh saya mencoba bersabar ..

dan akhirnya saya coba telp lagi tapi yang angkat anaknya dan dia bialng ibu
sedang tidur...

yach sudah saya coba telp lagi beberapa jam kemudian tapi tdk
diangkat-angkat, saya bingung nich benar2 penyalur apa bukan sich kok telp
kita tdk direspon secara baik2..

Mohon maaf Mbak bukannya saya mo apa2 tapi kasihan jika ada moms and dad's
tlp ke penyalur itu tapi diberlakukan spt saya.

Demikian curhat saya.
Tx
Mamnya Zaidan (yang skrg sdh lega masalah pembantu ALHAMDULLILAH sdh
teratasi)