Mba,..

Aku pernah naek pesawat agak lama dg balita umur 3 thn. Pengalaman ku sih,
jgn duduk di kursi plg depan karena lengan kursinya gak bisa dinaikin.
Mendingan duduk di tengah, jadi kalo anak mau tidur selonjoran bisa tidur dg
kepala di pangkuan kita dan kakinya nyelonjor.

Bawa mainan atau buku yg kita simpen diem2 untuk kejutan anak. Aku dulu
bawain puzzle, buku gambar lengkap dg crayonnya, gameboy, dll.

On 7/18/08, Ica Mulkan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mba diah,
> kebetulan pernah bawa aidan naek pesawat lebih dari 10 jam, yg penting sih
> pas take off dan landing kasih susu, dan juga bawaan gak usah ribet,
> semuanya 1 tas aja, jgn lupa obat2an. dan bilang pas pesen tiket bahwa bawa
> anak kecil, jadi bisa duduk paling depan dan ganggu org....
>

> --
> Ica Mulkan/Mama Aidan & Aruna
> http://icamimsky.multiply.com

Kirim email ke