Klo pendapat aku pribadi selama hamil sbaiknya sih jauhi hal2 yg berbau kimia2
gitu.. walopun idelanya hamil ga hamil lebihbaik pake produk2 yg alami..

Klo aku pernah baca di tabloid nakita . Lebih baik konsultasikan semua
pemakaian kosmetik termasuk cat rambut, pelurusan rambut, dll pada dr kulit
lebih dahulu agar tahu mana produk yang aman dan sesuai dengan jenis kulit kita
ebaiknya jangan.
Cat rambut (terutama yg permanen) umumnya mengandung zat2 kimia yang dpt
menembus kulit kepala terutama bila ada yg luka, dan masuk dalam sirkulasi
darah ibu hamil. Darah ibu hamil yg sudah tercemar akhirnya sampai ke janin
karena darah itulah yg mensuplai oksigen dan sari2 makanan ke janin. Gangguan
yg paling sering terjadi adalah gangguan pertumbuhan sel2 syaraf janin.

       Kalaupun tetap ingin mewarnai rambut pilih cat rambut yg harus diulang
penggunaannya tiap 2 minggu sekali dan berbentuk shampoo. Kandungan kimia
produk ini umumnya lebih aman.

Sori yaaa klo ga bantu banyak..soalnya aku juga kritingabngetss n mpe skrg juga
ga pernah nglurusin rambut or ngecat  rambut lagi sejak hamil anak
pertama..hihihi

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

--- Pada Sel, 22/7/08, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dari: Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [balita-anda] Mohon Info nya yah .... Babi ku kok Greget2 gituh?
> Kepada: balita-anda@balita-anda.com
> Tanggal: Selasa, 22 Juli, 2008, 11:45 AM
> mbak Uci... saya mau nanya...
> temen saya lagi hamil, tapi dia tuh sehari2 seneng catok
> rambut, pake hair
> spray
> boleh ndak sih kalo hamil pake produk2 rambut yang ada
> kimianya ?
> setau saya ndak boleh ya mbak.. bener ndak sih ??
> sayang aja kalo ada apa2 sama calon baby nya.
>
> Rgds,
> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!