ngak kok mbak, gaji guru sdn juga udah gede2, secara pemerintah lagi rajin
menggalakkan kesejahteraan guru (inget dulu nyokap ngebeberin gaji plus
tunjangannya sampe takjub sediri bacanya)
ada uang ini itu dll dll ...apalagi kalu udah senior golongannya ..wah kaya
orang kantoran deh.

Rgds,

Susan

Kirim email ke