hehehe
saya juga dah mulai bikin web sendiri pak, memberdayakan suami... lumayan,
bisa rada2gretong ehhehe
insya Allah bulan depan dah kelar dan dah bisa pengumuman :)

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke