Coba diinget2, apakah udah dpaet polio 4x, Nayma juga pas booster 18 bulan,
gak dikasih polio, karena setelah dicek dah dapet 4x dapet polio *1x nya pas
PIN, jadi menurut DSAnya dah cukup tuh. Nah, karena gak dapet booster DPT
usia 18 bulan, maka sekarang harus dikejar booster DPTnya, sekali aja.

MMR silakan simultan dengan HiB dan lainnya....ya.

mama Nayma

Kirim email ke