To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 29, 2008 10:11 AM
Subject: [balita-anda] [TANYA] Susu UHT ada ampasnya?

Dear parents,

Saya dan keluarga adalah konsumen susu UHT sejak lama.  Tapi sekitar 2-3
bulan terakhir, susu UHT yg kami minum kok selalu ada ampasnya di bag dasar
gelas ya?
Padahal sebelum minum sudah di-kocok2 terlebih dulu.  Dan minumnya juga
selalu habis di hari ke-2 setelah kemasan dibuka, jadi harusnya susu UHT
masih dlm keaadan baik.
Saya coba 2 merek yg berbeda, tapi tetap saja sama... selalu ada ampasnya di
dasar gelas.
Apa parents pernah mengalami hal yg sama?
Apa ini artinya susu UHT sudah tidak baik/tercemar?
Mohon pencerahannya ya...

Thanks,
Haryanti