nugget dicoba bikin sendiri mbak... bisa naugget ayam atau nugget daging
sapi :) jadi sering juga gpp, aman dan tetep sehat...

bekal nasi, bisa nasi kuning, nasi uduk, nasi kebuli

nasi bisa kok dikasi setiap hari, asal di kreasikan aja.... misalnya
nasput/naskuning/nasgornya dibuntuk jadi segitiga, telor ceploknya juga
dibentuk segitiga, ditumpuk, terus dikasi hiasan2 sehingga bentuk segitiga
jadi kayak gambar kapal2an... atau lainnya deh...

atau bikin bentuk bulat, telurnya segitiga (dijadiin topi), terus matanya
makai abon atau potongan rumput laut, hidungnay pakai potongan paprika....

apalagi ya, ideku hanya sgitu aja ehheeh dah mentok

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke