Dear Moms & Dads,

Melanjutkan yg kemarin, saya ingin menyampaikan terima kasih
sebesar-besarnya atas semua saran dari parents di BA ya..
Puji Tuhan, Aldoku (1thn) sekarang udah gak demam n mimisan lagi...
Pulang kantor kemarin anaknya udah kembali ceria, udah main lagi sama
kakaknya...
Semalam aku udah deg2an, takut kambuh demamnya tengah malam, tapi syukur
gak terjadi apa2,
Bangun pagi, tensi lagi, normal 35,6 akhirnya bisa tenang ninggalin ke
kantor...

Sempat sih kemarin mikir apa karena ASI yg aku kasih ya?
Minggu kemarin keluar kota 4 hari, ninggalin anak2 di rumah, pas diluar
kota, ASI tetep diperah, dimasukan ke kulkasnya hotel,
perasaan sih cara nyimpanya bener, waktu mau dibawa ke pesawat, dimasukkan
ke box trus dikasih es batu, gak papa kayaknya,
tapi waktu nyampe rumah, baru merhatiin, kog warna ASInya ada yg gak
terlalu putih, cenderung ke pink, bahkan ada yg ada darahnya dikit...
sempat bingung mau ngasih ato gak, pas diangatin, dicicipin dikit, perasaan
gak basi, rada2 takut tapi tetep dikasih karena waktu ditinggal Aldo
jadinya minum Sufor..nah, besoknya demam n mimisan....;(
takut kenapa2...

tapi berkat masukan parents di BA, akhirnya jadi bisa berpikir jernih,
apalagi pas baca postingannya mbak uci kemarin soal ASI..
wah...tambah yakin deh bukan itu penyebab anakku demam...
dan yg terpenting, Aldoku terhindar dari minum obat2 yg gak perlu...
syukur ikut BA...thanks ya BA...thanks moms n dads...
BA is the best !

Yantie
Mom to Ares n Aldo

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.