sependek pengetahuan saya mah rata-rata hotel di Bali apalagi kelas
berbintang 5 kayak Sanur Beach bisa dipastikan kids friendly... ada
playground, kiddies pool... klo yang emang segment anak muda kayak
hotel Contiki gethu baru, no kids area.... Sanur Beach restorannya klo
ga salah ada yg menghidangkan italian food, seadfood grill sama
makanan amerika latin.... klo di luarnya maaah, bisa pilih dah mo
makanan apa ajah

sintia
@denpasar