AIR OXY dan KESEHATAN KITA

Rekan-rekan  yth

Yakinkah anda bahwa  air minum yang anda minum seharĂ­-hari  adalah air minum
murni yang sehat dan menyehatkan? Karena kenyataan membuktikan bahwa air minum
kemasan yang paling terkenal sekalipun mengandung logam berat yang cukup
tinggi. Apalagi air minum isi ulang, air PAM, air sumur atau air tanah, lebih
tinggi lagi kandungan logamnya. Ini dapat dibuktikan dengan alat ELEKTROLISA
dalam waktu kurang lebih 3 menit saja. Coba saja Air minum yg anda minum
sehari-hari tes dengan Alat Elektrolisa. Alat ini bisa di dapatkan di saya atau
distributor OXY.

Alat tersebut, bila dihubugkan dengan arus listrik selama 3 menit,  dan kita
amati perubahan warnanya. Amati pula warna endapan dan cocokkan dengan tabel
dibawah ini.

Warna Endapan

Bahan Pencemar

Pengaruh Terhadap Kesehatan

Hijau

Cuprum, Oksida, Chlorin

Penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker

Hitam

Kalsium, Magnesium

Batu ginjal, Kencing batu

Putih

Alumunium, Arsen, Asbestos

Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker

Biru

Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida

Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf

Jingga

Besi oksida

Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisme

Secara alamiah tubuh manusia sudah memiliki mekanisme pembuangan mineral
An-Organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas.
Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral
An-Organik dan sisa zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh
kita.

*       Timbunan mineral An-Organik dalam Ginjal, mengakibatkan kencing batu
dan batu ginjal.
*       Pengendapan pada dinding pembuluh darah, dapat mengakibatkan
kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
*       Timbunan pada Empedu akan mengakibatkan batu empedu.
*       Timbunan pada Mata mengakibatkan katarak.
*       Pada Liver akan berlanjut pada Sirosis (Kanker Liver).
*       Timbunan pada Beta Pankreas akan menghambat produksi Insulin.
*       Yang tertimbun didalam tubuh dan menyelimuti sel-sel tubuh, maka akan
menghambat oksigen dalam bereaksi dengan nutrisi pada sel, sehingga bisa
menyebabkan kanker.
*       Timbunan pada usus akan menggangu penyerapan dan pencernaan.

Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT)
MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi
bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya
adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang
mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati
resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molecul H2O menjadi lebih
stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen
menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah
melewati alat ini akan menajdi bermuatan positif, dan inilah yang dinamakan Air
Aktif.

Air yang telah diaktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh
darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini
akan berfungsi :

1.      Mencegah penggumpalan sel darah.
2.      Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan.
3.      Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
4.      Membangkitkan energi sel.
5.      Mencegah kanker.

Air yang telah diaktifkan ini banyak membantu penderita : tekanan darah tinggi,
stroke, trigeliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit,
jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal-pegal, ketegangan otot,
impotensi diri, awet muda dan lain-lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan
bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi
sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya adalah memperlancar peredaran
darah. Oleh karena darah adalah pemberi makan setiap sel yang jumlahnya
milyaran dalam tubuh manusia.

KANKER PAYUDARA DISEMBUHKAN

RUSMINI, DUSUN SAROHA SIMPANG NAGA MAS DESA SEI TAMPANG KEC. SILAH HILIR KAB
LABUHAN BATU

Saya menderita kanker payudara sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada yang
berkurang sampai payudara saya bernanah dan bolong. Bulan Agustus 2006, adik
saya kenalkan OXY pada saya dan setelah saya minum OXY belum ada 1 dos sudah
terasa agak enak dan tanggal 08 September 2006 suami saya ke Kisaran langsung
jadi member dan sekalian pasarkan di kampung dan ternyata lancar sekarang saya
minum OXY gratis dan payudara sudah kering dan tidak bau lagi. Ternyata OXY
sangat membantu saya. OXY memang mujarab

ASAM URAT, TRIGLESERIDA, DIABETES SEMBUH

AHMAD SAMSURI, BANJARBARU

Pengalaman saya dengan OXY adalah sebagai berikut di usia 44 tahun ini penyakit
yang hinggap di tubuh saya adalah sebagai berikut Asam Urat, Trigliserida,
Diabetes dan sering sakit pinggang. Setelah dikenalkan dengan OXY oleh teman
saya di Semarang pada tanggal 22 Desember 2006. Saya periksa di laoratorium dan
mengkonsumsi minum OXY 2 (dua) botol perhari. Semua obat dikonsumsi sehari-hari
daya hentikan. Setelah menghabiskan OXY 1 (satu) dos (24 botol), kembali saya
periksa ke laboratorium. Hasilnya
Diabetes dari 249 Mg/dl menjadi 130 Mg/dl
Trigliserida dari 64 Mg/dl menjadi 81 Mg/dl
Asam Urat dari 64 Mg/dl menjadi 48 Mg/dl
Subhanallah, OXY memang terbukti hebat. Pada saat mengkonsumsi OXY Semua
pantangan makanan yang dilarang saya tinggalkan. Sejak itu saya terus
mengkonsumsi OXY dan tidak ada lagi mengeluarkan biaya obat rutin sebesar Rp.
35.000,00 / hari
Trims OXY

Detail lihat disini: http://www.my-oxy.com?id=dede
<http://www.my-oxy.com/?id=dede>