Selamat Sore Mom...

Mohon sharing dong gimana caranya supaya anak kita berani tampil dan gak
pemalu/penakut.

Yeiraku (5 th) tanggal 17 nanti ada lomba2 di sekolah...dari hari ini udah tiap
hari ngomong kalau gak mau ikut soalnya takut kalah jadi gak dapat piala.

Aku udah bilangin kalau semuanya bakal dapat hadiah dan gak ada yang menang
atau kalah...tapi tetap gak mau ikut...kalau aku paksa mulai deh ngambeknya
keluar. Malahan aku udah mikir2 beli piala sendiri buat dia....jadi meski kalah
tetep dapat piala.

Pertanyaan satu lagi nih....tetanggaku barusan adopsi bayi, dia sih gak mau
terbuka ke tetangga2, tapi kita pada tau kalau dia ngadopsi bayi. Kira2
etikanya aku perlu gak ya ngasih bingkisan buat si baby atau pura2 gak tau juga.

Thanks ya mom buat sharingnya.

-tika-

Kirim email ke