Coba di Jakarta Eye Centre Jl. Cik Di Tiro, antrinya nggak lama, kualitas bagus. anak saya belum genap 6 tahun juga udah minus 5 kiri kanan, besok juga mau periksa lagi. bisa juga di Jakarta Timur Eye Centre di lantai III RS Harapan Bunda (Jl. Raya Bogor Km. 22)
Wulan Guritno operasi lasik di situ.

Salam
Aris W.