From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 05, 2008 8:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ibu hamil boleh U C 1000

mo vitamin or suplemen apapun selagi hamil adalah pilihan..
ke 3 bln pertama ko mual2 hebat ga bisa masuk apapun perlu suplemen tambahan
misalnya asam folat yg bener2 sangat diperlukan
tp idealnya soih yg asli aja..yg alami ..klo aku pribaddi sih gitu

masalah makan udang.. knapa ga langsung udangnya ja sih, mbak..kok pake
diblender segala kenapa nih??

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g