From: Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, August 5, 2008 9:43:27 AM
Subject: Re: [balita-anda] bingung.... botol minum anak

mbak Noni, anakku skr juga pakai Lock 'n Lock, tapi kayaknya ringkih juga..
secara tutup botolnya suka lepas stelannya, kain pembungkusnya juga talinya
dah putus, terpaksa diiket simpul biar bisa dipake.. so far terpaksa puas,
abis botol minum yg lain lebih parah, blm nemu yg ok

http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432

Kirim email ke