Mau dong bocorannya pake spiral apa tuuuh bisa bikin turun berat badannya gituuuu?

*pake spiral juga, tapi berat badan naek terus, hiks*

----- Original Message ----- From: "reni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 05, 2008 11:20 AM
Subject: [balita-anda] EFEK SPIRAL KE BERAT BADAN

Dear momie
Banyak yg pake spriral ga??? Aku udah pake 3 ½ thn, ga ada keluhan siy
tapi koq BB makin turun ya..
BB sekarang siy 53kg, tp tampilannya jadi kurus bener muka gw jg ampe
tirus deh, dibandingkan ama keluarga besar daku, plg mini badannya daku
sendiri niy..yg lainnya bak Flexi jumbo body gede2 bgt.

Ada yg pernah ngalamin pake spiral nyusutBBnya drastic bgt ga siy..

*dah dikomplain ma suami and keluarga besar niy ktnya kurang gizi hiks

reni