nambahin aja, anak saya jg dulu waktu kecil belekan terus matanya sebelah..

udah dicobain berbagai cara gak sukses..

tiba2 pas ganti susu dari susu kedelai ke susu sapi, ilang belekannya, jadi
kemungkinan karena alergi susu kedelai..

mungkin dicoba diamati, apa ada perubahan pola makan.. kalo 2.5 bulan masi
ASI, apa mungkin ibunya ada perubahan pola makan?

mungkin :-)

On 04/08/2008, Eva Hayaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> keamren sih anakku jg sempet belekan..trus kata dokter ya karena alergi
>
> ----- Original Message ----- From: "dianita anggraini" <[EMAIL PROTECTED]

Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

meumiranti.multiply.com