From: gennie gennie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 24, 2003 9:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Vinaflour, Ada yang tau kegunaannya??? U/
yang Pengalaman

Dear Mbak2,
Kalau saya boleh tau, anak usia 6 bulan diberikan berapa kali sehari?
Satu tablet kecil itu dibagi berapa ya???
Salam
Maminya Gennie
Diah Rosdiana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sejak baby anak saya (sekarang 4 thn) sudah dikasih vinaflour oleh dsa
nya dengan aturan minum tertentu, sekarang giginya bagus banget....nggak
ada yang rusak setitik pun ..putih and bersih ..padahal minum susu
dilakukannya sambil ngedot sebelum bobo...tapi saya kurang tau apa 100%
karena vinaflour ya..