From: Ika Ariyani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 07, 2008 9:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] hamil muda sering pipis

dear all,
ada titipan pertanyaan dari temen nih..
istrinya lagi hamil 2 bulan dan sehat, tapi ada 1 hal yang mo ditanyakan

sama BA'ers semua nih.
knp selama hamil ini jadi sering pipis ya ? frekuensinya bisa 2 jam
sekali.
untuk volume konsumsi air minum sehari hampir 3 liter.
apa ini wajar ? menurut saya pribadi bisa jadi karena konsumsi yang
diminum
juga banyak.
tapi kalo masa kehamilan masih dini apakah rahim sudah mempengaruhi
saluran
kencing (terdesak)
seperti kalau trisemester ke3 ?
Pencerahannya dong...