From: Yustitia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 24, 2003 8:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] dr.Abu Purwanto

Dear all,
Saya baru pindah DSA untuk kedua anak saya (Syieva & Tysha).Dokter yg
sekarang adalah dr.Abu Purwanto, karena lokasi praktek dekat rumah (di
Fatmawati), dan dokter langganan tempat suami saya bekerja.Tetapi anak saya
batuk dan udah 1 minggu berobat ke dokter ini belum sembuh juga padahal
obatnya sudah habis. Batuknya itu aduh...kasian deh lihat si kakak gak bisa
ngeluarin dahak (mending mamanya aja deh yg sakit...kalo bisa..) Saya
bingung antara mau kembali ke DSA yg lama atau datang lagi ke DSA yg baru.
Saya sdh perlihatkan copy resep yg biasa diberikan oleh DSA yg lama.
Saya perhatikan obat2 yg diberikan sama sekali beda dengan DSA yg lama.
Tetapi saya senang konsultasi dengan dokter ini, karena baik dan perhatian
dg anak (anak saya gak takut diperiksa). Ada yg bisa sharing pengalaman
tentang dokter ini ? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sharingnya.

Tia
(mamanya Syieva dan Tysha)

DISCLAIMER: The information contained in this communication is intended
solely for the use of the individual or entity to whom it is addressed and
others authorized to receive it. It may contain confidential or legally
privileged information. If you are not the intended recipient you are hereby
notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action in
reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may
be unlawful. Unless otherwise spesifically stated by the sender, any
documents or views presented are solely those of the sender and do not
constitute official documents or views of PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.