Kalo masalah itu sih tinggal minta diliatin aja sama pedagangnya. Memorinya
pake SD Card. Tinggal minta liat dulu SD Cardnya & dimasukkin ke PSP.
Yg beda itu justru di tingkat garansi-nya. Ada yg hanya berani service
doang, ada juga yg sampai tingkat spare part nya.
Kalo mau yg pasti, bisa beli di Game Spot, yg baru saya tahu ada di Cibubur
Junction.
Tempat lain saya gak tau ...