From: Ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 12, 2008 10:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] skrng anakku panas was anakku mencret
terus...

Mbak,
kl pengalaman anak sy (3 thn) waktu diare kmrn pub bener2 dah cair, dah
gak
kehitung deh banyaknya, udah diatas 2 digit, ada muntah juga, anaknya
lemes
tiduran aja, memang diperbanyak minum spy gak dehidrasi. Pubnya dibawa
periksa lab, memang bakteri +, tapi menurut DSAnya kalau + 1 itu masih
wajar, yang harus diobati kalau tanda + ada 3 atau 4. Jadi DSA nya yakin
itu
virus , tidak diberi antibiotik, obat penyetop diare juga tidak. Memang
setelah itu berangsur2 membaik, & akhirnya setelah 10 hari pubnya sudah
balik normal lg.