To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 13, 2008 8:22 AM
Subject: Bls: [balita-anda] Anakku lahir selamat walau ketuban habis

Hebat...euy..Selamat ya mbak...
Semoga Rizki menjadi anak sholeh..
Ririen

----- Pesan Asli ----
Dari: rita satria <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Selasa, 12 Agustus, 2008 15:22:39
Topik: [balita-anda] Anakku lahir selamat walau ketuban habis

Hai member BA semua....
kangen banget dah lama aku gak subcribe BA, aku baru ngelahirin anak yang ke 4 nich dan mestinya lahirnya dibulan juli tanggal 24 tapi akhirnya lahir tanggal 23 jun kemaren jadi maju 1 bulan dari perkiraan , alhamdullah lahir dengan selamat dan normal padahal 3 kakaknya lahir operasi , dan prosesnya diluar dugaan. tanggal 18 jun aku periksa ke dokter seperti biasa dan aku bilang ke dokter kalau udah 4 hari keluar air kencing dengan sendirinya , aku gak bisa nahan air kencing dan warnanya putih, tapi kata dokter itu gak apa2 pas diperiksa air ketuban cukup dan gak masalah, sejak saat itu aku memakai softek dan tisu untuk mengganjal agar air itu gak tembus ke celana. Dua hari dari dokter, air yang putih tadi berubah menjadi lendir bening dan keluar terus tanpa bisa ditahan, hari minggu tanggal 22 jun 2008 ada acara wisuda putraku di Alam Sutra dan aku hadir tapi aku dah gak bisa jalan kemana-mana alias duduk saja karena kalau berdiri air lendir bening keluar sendiri. Malamnya badanku demam tinggi dan aku berusaha tarik nafas panjang , aku langsung minum pil duvadilan (penahan mulas) dan sudah 2 minggu aku diberi obat ini padahal gak mules , besok pagi aku kerja karena belum ada serah terima kerjaan. pas pagi aku mandi , aku kencing sengaja di atas dudukan toilet dan aku kaget sebab air seniku ada rambut halus dan gak begitu jernih, jam 10 aku ke toilet untuk buang air ternyata aku BAK enak sekali ternyata air seniku dah berubah menjadi keruh dan jam 11 aku ketoilet lagi untuk BAK , air seni dah bening lagi tapi ada darah samar di tisu yang aku kenakan untuk alas celana, jam 12 sebelum makan siang aku ketoilet lagi , ternyata ada segumpal darah didasar toilet. Abis makan siang aku tlp kakak iparku dan menceritakan semua kejadian yang aku alami dan aku langsung disuruh ke rumah sakit untuk operasi karena ke 3 anakku semuanya operasi, aku pamit ke atasanku untuk pulang tapi sebelumnya aku mau beresin dulu kerjaanku. Jam 18.20 aku berangkat ke RS Budi Kemuliaan, pada saat itu ada demo jadi dokterku terjebak di Istana Merdeka (Dr. Boenindro direktur RSB Budi Kemuliaan), Sampai di RS jam 18.40, dan aku langsung dibawa ketempat kamar bersalin untuk persiapan operasi, ternyata aku dah pembukaan 2 dan melintang, semua suster panik karena sang dokter masih terjebak macet lebih syok lagi semenit kemudian langsung pembukaan 9 ( suster bilang dah 3 cm) dan bentuk langsung kepala dibawah padahal baru seminit masih melintang, dokterku langsung tlp dokter jaga untuk menolongku karena takut jaitan operasiku robek, dengan keKuasan ALLAH SWT akhirnya anakku lahir normal dengan selamat karena ternyata ketubannya dah habis sama sekali dan dah ngeluarin baru yang gak enak, Alhamsulillah anakku selamat dan sehat . Besoknya Dr. Boenindro langsung ke kamarku dan cerita betapa syoknya pas denger aku dah pembukaan 9 padahal baru semenit pembukaan 2, dan baru kali ini di BK ada pasien 3 kali cesar bisa normal tanpa rasa sakit dan prosesnya cuma 5 menit dari tempat parkir. Anakku yang ke 4 ini aku berinama Fadhllurrahman Rizki yang artinya Anugrah Rejeki dan Sang pengasih.

Salam kangen
Mamanya Afif,Naufal,Sulthan,Rizki

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!