From: Elianson Sinaga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 Agustus 2008 14:05
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Masih bolehkah ng-ASI?

Dear great moms,

Sudah beberapa hari isteri saya pusing-pusing dan mual. Awalnya kami kira
dia Cuma masuk angin. Tapi karena mualnya terus akhirnya dicek ternyata dia
hamil (lagi).
Tentu saja kami gembira. Tapi bingungnya kami adalah Neo yang tgl 080808
lalu tepat usia 1 tahun masih ng-ASI. Apalagi kalo mau tidur. Dia gak bisa
kalo gak netek.
Kami sudah Tanya orang-orang juga dah konsul dgn dokter kandungan.
Jawabannya beragam. Ada yang bilang boleh tapi ada juga yang blang Neo harus
disapih dgn alasan akan mengganggu perkembangan janin.

Bingung nich. Minta tolong dong dari great moms smua jalan keluar atau
masukan buat kami.

Terima kasih,

Eli