dears,

ada yg masih online gak ya jam segini?

anakku (4.5 th) kami kira menderita flu, dimulai dari hari Minggu
temperaturnya naik dari biasanya sehingga terpaksa libur dulu sekolahnya
hari Senin aku bawa ke dokter, diberikan obat radang & batuk pilek serta
penurun panas (ibuprofen), dibilang terkena pharyngitis akut
hari Selasa kemarin sudah rada baikan, tapi masih muncul panasnya meski gak
tinggi, masih lincah
hari ini (rabu) panas yg terjadi lebih tinggi dari kemarin2 sehingga aku
putuskan untuk tebus resep antibiotik (rovamicyn, yang harusnya hari kamis
baru ditebus jika tidak ada perubahan)
tiap kali jadwal minum obat selalu gak ketinggalan penurun panas, tapi
selalu naik lagi temperaturnya selang beberapa jam kemudian
sekarang ini temperaturnya 39.5 C dan membuatnya lesu dan tidur2an terus,
nafsu makan minim, minum OK
yang aku mau tanyakan perlu ke dokter lagikah atau tunggu reaksi
antibiotiknya dulu sampai 2 hari?
denger dari tetangga yang keponakannya 2 orang opname untuk suatu kasus yang
kurang jelas
ciri2nya seperti flu, tapi karena panasnya tinggi sehingga disarankan untuk
opname karena khawatir terjadi kejang

thanks sebelumnya

-vin-

Kirim email ke