saya juga pake ini, secara daku pake Firefox juga
jadi tinggal diklik aja beres.. jangan lupa add ons nya tambahin juga
fasilitas internet download manager supaya lebih cepet donlot nya

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 14, 2008 9:11 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Gimana Caranya ya Download dari YouTube???

iya saya pakai you tube downloader, install, simple tinggal dipake aja....:)

On 8/14/08, Dwi Wahyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak Susan....

Kalau pakai Firefox..silahkan tambah (install) add-ons video download
helper....caranya : masuk toools terus klik add ons... lalu pilih get
extensions...setelah masuk di menu directory add-ons..search video download
helper.... ikuti instruksinya sampai install program....

kalau sudah terinstal (ditandai dengan adanya ikon bulatan 3 disebelah
kanan
atas dekat alamat url)..mbak masuk ke U Tub....terus cari film yang mau di
donlod... saat filmnya terputar..ikon Donlod helper ini akan
berputar...mbak
tinggal klik ikonnya dan mensave ke hardisk....

Oh ya..format filenya flv..jadi kalau mau spy bisa diputar di windows media
player, mesti diconvert ke avi pake flv converter....

Cara lain, silahkan install You Tube Downloader...

semoga bisa membantu...

Wassalam,
dwi

...karena rasa itu bukan hanya disana..tapi juga disini.....

2008/8/14 jacq. n. jill <[EMAIL PROTECTED]>

> Dear Netters,
> Ada yang tau caranya download dari YouTube, misalkan aku mau ambil
> videonya???
>
> --
> Regards,
> Susan
>
> # Banyak orang gagal karena mereka menyerah ketika mereka hampir > berhasil
#
> Thomas A Edison

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online